Rabu, 16 November 2016

Harga hp Oppo Find Muse Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Oppo Find Muse - Pada sekarang ini kami akan dapat mengulas handphone dari Vendor oppo dengan seri Oppo Find Muse. Handphone ini yaitu HP Bagi oppo termurah yang dibandrol dengan harga berada dibawah 2 Juta rupiah, bagi anda yang ingin tahu spesifikasi Pihak oppo Find Muse tersebut, mari kita perhatikan ulasannya sebagai berikut.

Oppo Find Muse yakni yang termurah dari banyaknya tipe ponsel Oppo. November 2013 Di perkenalkan pada 13, ponsel itu cukup mendapatkan minat yang sangat besar di Indonesia. Handphone Android Dual Sim tersebut dalam persenjatai spesifikasi tergolong yang terbilang cukup lumayan untuk handphone dengan harga 1. 6 Jutaan.

Bermodalkan CPU Dual Core dan Ram 512 mb, ponsel ini siap anda gunakan untuk mengoperasikan beragam aplikasi yang kamu miliki, sayangnya jangan harpa anda mampu menjalankan game HD secara lancar, karena pasti akan terasa lag. Dengan layar berukuran sekitar 4 inci, dan resolusi 480 x 800 pixels, Oppo Find Muse bisa kita anda andalkan untuk menikmati konten multimedia yang berimpah ruah pada jagad maya.


Oppo Find Muse telah menggunakan OS Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean) terbaru dengan antarmuka Color OS. Salah satu keunggulan Oppo Find Muse, adalah sudah menggunakan GPU berkualitas Mali-400 dari. GPU tersebut memang kerap di jumpai pada ponsel kelas atas seperti yang dimiliki oleh Samsug Galaxy S3.

Tak ada yang istimewa dari bidang kamera, hanya kamera 3. 2 mp pada kamera utama yang menjadi unggulan Oppo Find Muse, dan sudah terpasang pula kamera bertipe VGA untuk kamera depan. Saya rasa sangatlah wajar mengingat Harga Produsen oppo Find Muse yang tidak terlalu mahal, tentu mengurangi kadar spesifikasi terbilang yang dalam gunakan.

Memory internal yang dimiliki ponsel ini hanya berukuran 4GB, dan dapat kita anda tambahkan Slot MicroSD mencapai 32 GB. Teknologi konektivitas seperti Bluetooth v4. 0 with A2DP, USB microUSB v2. 0, USB Host, juga telah tersaji dalam Oppo Find Muse.

Selain daripada spesifikasi diatas, ponsel itu memiliki Dua Slot Sim Card GSM, jadi bagi anda yang memiliki lebih dari 1 Nomor dapat memilih Vendor oppo Find Muse sebagai ponsel yang harus anda beli. Tak butuh khawati internet ponsel tersebut lambat pasalnya Oppo Find Muse telah mendukung jaringan HSDPA dengan kecepatan 7. 2 mbps.

Bagi sobat yang berencana tahu Harga Oppo Find Muse baru dan bekas, anda mampu menyimak informasinya yang telah kami ulas dibawah ini.
Spesifikasi terbilang Dan Harga Oppo Find Muse

Telah tersedia baterai berukuran cukup kecil 1700 mAh, dan GPS yang di dukung fitur A-GPS oleh. Selain fitur yang lengkan, ponsel itu juga telah di lengkapi lapisan IPS Display alhasil kualitas gambar yang pada sajikan ingin terlihat sangatlah jernih dan tajam.


Harga Oppo Find Muse Baru: Rp. 1, 699, 000, -
Harga Oppo Find Muse Bekas: -
Harga Oppo Find Muse Terbaru: Cek Dalam Sini

Harga yang terbilang cukup murah untuk ponsel Dual Core sebesar, namun sayang sekali ram yang dipasang masih sangatlah kecil hanya 512 mb. Anda pasti tak mau bisa menginstal banyak aplikasi pada ponsel ini. Tapi bagi kita yang menginginkan Smartphone Android dari Bagi oppo dengan spesifikasi termasuk yang lebih gahar, kamu bisa memilih Oppo Find 5 Mini. Untuk spek ponsel itu bisa and simak di artikel berikut ini “Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 5 Mini“

Bagaimana tertarik membeli ponsel ini, hanya saja perlu sobat ingat, ponsel ini mungkin akan terkendala dalam urusan peforma jika anda menginstal terlalu banyak aplikasi yang membutuhkan Ram yang besar. Sekian informasi Spesifikasi Dan Harga Pihak oppo Find Muse terbaru dalam bulan tersebut. Semoga informasi Harga Produsen oppo Find Muse di atas bermanfaat bagi anda secara keseluruhan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar