Jumat, 21 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy Tab A With S-Pen Terbaru di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Tab A with S-Pen - Tablet dengan stylus pen termasuk kombinasi sempurna bagi sobat hargahpsmart. com yang membutuhkan perangkat berlayar besar untuk memudahkan aktivitas menulis catatan, atau membuat sketsa. Kedua teknologi tersebut coba Samsung padukan sehingga menghasilkan sebuah tablet bernama Samsung galaxy Tab A with S-Pen. Berbeda dengan tablet Vendor samsung yang kami bahas sebelumnya yaitu Galaxy Tab E 9. 6, tablet itu dibekali teknologi 4G LTE dan telah mengadopsi processor generasi terbaru yang menjamin kecepatan dan peforma pada saat penggunanya mengeksekusi beragam aktivitas mobile.

Tablet ini mempunyai layar seluas 8 inch dengan rasio layar 4: 3 alhasil sangat ideal untuk membaca buku, browsing internet, atau menonton film dan bermain game. Namun, layar ini belum didukung layar dengan resolusi tinggi padahal harga Samsung Galaxy Tab A with S-Pen dibanderol cukup mahal, dengan harga mencapai 4 Juta Rupiah. Untungnya, tablet tersebut tetap pada dukung spesfikasi hardware yang terbaik, dan telah mengadopsi operasi sistem Android Lollipop, jadi anda hariangadget tidak akan terlalu kecewa kalau membelinya. Sebelum memutuskan membeli tablet itu silahkan menyimak terlebih dahulu informasi Spesfiikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab A with S-Pen sebagai berikut.





Samsung menghadirkan 3 pilihan warna merupakan warna titanium, biru, dan warna putih. Ketiga warna tersebut membalut body berketebalan 7. 4 mm dan berat 313 gram, yang terasa nyamana dan aman digenggaman tangan. Secara keseluruhan Samsung Galaxy Tab A with S-Pen memiliki rasio dimensi berukuran sebesar (Panjang 208. 3 mm x lebar 137. 9 mm x tinggi 7. 4 mm), dan didukung sebuah stylus pen yang menawarkan pengalaman layaknya memakai pena sesungguhnya sehingga makin bertambah nyaman ketika menulis, ataupun menggambar dengan berlayar 8 inci tersebut.

Pada wilayah layar, Bagi samsung menghadirkan layar berukuran 8 inci dengan teknologi TFT yang menawarkan gambar dalam resolusi 768 x 1024 pixels, dan kepadatan -160 ppi. Inilah kekurangan tablet Galaxy Tab A with S-Pen, pasalnya gambarnya terasa kurang tajam saat dalam gunakan menikmati film atau bermain game beresolusi tinggi. Karena itu kami bilang Oleh, tablet ini lebih cocok bagi sobat hargahpsmart yang suka membaca e-book, ataupun konten digital berbentuk majalah. Selain daripada itu, layarnya juga belum dapat dilapisi Gorilla Glass, alhasil sobat harus menambahkan sendiri screeen guard agar layarnya tak mudah tergores.

Beralih kesektor memori, tablet Hp samsung galaxy Tab A dibekali memori internal sebesar 16 GIGABYTE, dan masih bisa ditambahkan memori microSD menapai 128 GB. Kapasitas memori internalnya cukup besar, sehingga kita bisa mengoleksi banyak e-book dan membacanya dengan nyaman pada layar berukuran 8 inci. Selain daripada itu, Pihak samsung juga menyediakan konten majalah dan koran gratis selama 1 tahun lewat aplikasi S-Lime, yang memungkinan kamu menikmati majalah dari Gramedia, MRA, Kompas, dan Sindo.

Kemudian untuk dapat sistem operasinya, sudah ada OS Android Lollipop dengan tampilan antar muka Produsen samsung TouchWiz UI. Sementara untuk bisa dapur pacunya, Samsung melengkapi tabletnya dengan processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berpacu di kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz Cortex-A53. Tidak cukup hingga disitu saja, Galaxy Tab A with S-Pen pula didukung Ram sebesar 2 GB dan pengolahan grafis Adreno 306 yang memberikan kinerja kuat dan mengoptimalkan kinerja multitasking saat menjalankan aplikasi atau game.

Harga Hp Samsung Galaxy Tab A with S-Pen yang mahal sebanding dengan dapur pacu yang dibawanya tergolong. Sayangnya, kualitas layarnya masih dibawah standard walaupun rasio layarnya telah sangat nyaman untuk dipakai. Selanjutnya untuk dapat sumber daya baterainya, mengandalkan baterai Li-Ion berukuran 4200 mah. Baterai tersebut ditanamkan langsung kedalam rangka Hp smartphone samsung galaxy Tab A With S-Pen agar menghasilkan desain lebih tipis, dan berat lebih ringan, jadi sobat tidak bisa mencopotnya dengan mudah apabila terjadi kerusakan dalam segi baterai.

Entah kenapa trends tablet saat ini, tidak menyertakan LED Flash di kamera bagain belakang. Mungkin karena tablet bukanlah sebuah perangkat fotografi, melainkan perangkat menikmati konten multimedia. Mirip halnya dengan iPad atau Mipad, tablet Samsung Galaxy Tab A with S-Pen juga tergolong belum dilengkapi lampu LED Flash, dan hanya mengandalkan lensa bagian belakang 5 Megapixel dengan fitur Autofocus. Selanjutnya untuk mengoptimalkan kamera itu, Samsung menghadirkan fitur Continuous Shot untuk bisa mengambil beberapa foto secara langsung dalam satu tekanan tombol kamera.

Tablet tersebut juga ideal bagi anda hariangadget yang membutuhkan perangkat berkomunikasi video call, karena sudah disediakan kamera bagian depan berlensa 2 Megapixel berkualitas cukup bening. Kemudian untuk dapat memenuhi keperluan video recording, sobat dapat mengandalkan kamera belakang, pasalnya sudah bisa merekam video beresolusi 1280 x 720 pixels dengan kecepatan 30 fps. Meskipun resolusi videonya tak sebesar kamera samsung yang dibanderol setara dengan harga hp Samsung Galaxy Tab A with S-Pen, namun paling tidak acap momen mampu sobat abadikan.

Samsung Galaxy Tab A with S-Pen dilengkapi satu buah slot kartu sim dengan bentuk micro-sim. Kartu sim tersebut ditempatkan pada sektor samping tablet ini, bersamaan dengan slot microSD berdaya tampung 128 GB, dan tombol volume beserta power. Menariknya, tablet ini bisa kita digunakan untuk bisa sms maupun telpon, alhasil mempermudahkan kita berkomunikasi. Lalu untuk akses internetnya telah didukung teknologi 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps, dan sudah mendukung jaringan 4G LTE pada Indonesia di spektrum 900 mhz, dan 1800 mhz.

Tidak ketinggalan teknologi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n berteknologi Dual Band diberikan supaya sobat dapat kita mengakses jaringan Wi-Fi lebih stabil dan memiliki jangkuan lebih luas. Kemudian untuk dapat sektor navigasinya, telah tersaji GPS dengan teknologi A-GPS beserta Glonass yang mempermudahkan mencari lokasi secara cepat dan akurat. Walaupun konektivitasnya cukup lengkap, dan telah disediakan Bluetooth V4. 0 beserta Port MicroUSB, akan tetapi tablet itu belum didukung teknologi NFC. Bagaimana sobat masih tertarik membelinya apakah?, selanjutnya mari sobat lihat informasi Harga Hp Samsung Galaxy Tab A with S-Pen secara resmi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar